10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler

Baca juga

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler, Warnabiru.com – Jika berbicara tentang perkembangan fintech di Indonesia, terhitung sejak tahun 2018 silam perkembangan fintech di Indonesia terjadi sangat pesat.

Salah satu aspek yang menyebabkan perkembangan fintech di Indonesia benar – benar pesat adalah karena semakin banyaknya pengguna produk digital seperti smartphone. Pengguna smartphone ingin cepat dan instan dalam melakukan berbagai aspek, tidak hanya belanja melainkan juga tentang kegiatan pembiayaan.

Hal tersebut juga sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia benar – benar respect terhadap suatu perubahan sehingga menjadikan negara Indonesia sangat kompetitif di bidang ini.

Nah, mengenai apa saja aplikasi fintech pinjaman online terpopuler yang ada di Indonesia, berikut ulasannya untuk Anda!

10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler

1. DanaRupiah

10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler

Sedang butuh pinjaman dana cepat yang prosedurnya tidak ribet?

Bagi Anda yang sedang butuh pinjaman dana cepat dengan prosedur yang sederhana dan tidak ribet, sangat direkomendasikan bagi Anda untuk memanfaatkan aplikasi DanaRupiah.

DanaRupiah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online cepat yang memberikan layanan terbaik kepada setiap client atau nasabahnya. Melalui aplikasi DanaRupiah Anda bisa mendapatkan pinjaman yang pencairan dananya cepat bahkan dalam hitungan menit saja.

Anda pun tidak akan diribetkan dengan prosedur dan tak perlu melalui bank. Untuk bisa memanfaatkan DanaRupiah dalam pembiayaan Anda, Anda bisa langsung mengajukan permohonan pinjaman ke DanaRupiah.

Kemudian Anda akan diarahkan untuk mengisi informasi penting berupa data pribadi Anda beserta nomor telepon yang bisa dihubungi. Jika sudah di Acc, Anda tak butuh menunggu hitungan hari untuk pencairan.

Pihak DanaRupiah akan bekerja secara cepat, melakukan verifikasi dan dalam hitungan menit, uang Anda akan segera masuk rekening.

Kini DanaRupiah memiliki kerjasama dengan berbagai macam pihak bank di Indonesia seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, BTN, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank Danamon, Maybank, Panin Bank dan juga Bank DKI.

BACA: Bosan Ditolak? Ajukan Pinjaman Online DanaRupiah Saja! Proses Cepat, Rate Approve Tinggi

Bagi Anda yang masih belum mengenal DanaRupiah dan tertarik memanfaatkannya, ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan lembaga pembiayaan fintech yang sudah terdaftar di OJK ini sebagai fintech pilihan Anda. Beberapa alasan tersebut diantaranya :

  • Memberikan pinjaman sesuai kebutuhan

Anda bisa mendapatkan pinjaman online melalui DanaRupiah sesuai dengan kebutuhan financial Anda. Anda bisa meminjam uang untuk berbagai keperluan Anda misalkan untuk biaya pendidikan anak, pinjaman modal usaha, dana liburan, kredit HP baru atau pembayaran cicilan.

  • Pemberian proses pinjaman yang cepat

Proses pinjaman Anda bisa dilakukan melalui ponsel tanpa tanda tangan kontrak apapun. Anda bisa mengajukannya melalui aplikasi di ponsel Anda kapan saja dan dimana saja. Setelahnya, pinjaman Anda akan segera cair. Cukup isi data pribadi, verifikasi dan uang pinjaman Anda akan cair sesegera mungkin.

  • Dapatkan limit pinjaman sampai 2 juta

Melalui DanaRupiah, limit pinjaman Anda lumayan besar. Anda bisa dapatkan pinjaman dengan nominal sampai 2 juta rupiah. Anda bisa memilih jumlah dana pinjaman yang diinginkan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

  • Memberikan cara pembayaran yang sangat mudah

Melalui DanaRupiah, Anda tidak perlu khawatir akan keterlambatan pembayaran. Anda akan diingatkan dengan berbagai macam pesan SMS ketika tanggal jatuh tempo pembayaran pinjaman berlangsung. Pembayaran tersebut dapat dilakukan dengan transfer lewat ATM juga.

Setelah proses transfer selesai, maka secara otomatis DanaRupiah akan menerima bukti pembayaran Anda. Anda juga bisa segera mengembalikan pinjaman lebih awal.

  • Privasi lebih terjamin

DanaRupiah akan menyimpan dan melindungi semua informasi pribadi Anda serta tidak akan mengungkapkannya ke pihak manapun. Jadi Anda tidak perlu khawatir data pribadi Anda dibocorkan.

  • Customer service terpercaya

Nah, jika Anda memiliki berbagai macam pertanyaan atau keluhan, Anda bisa segera menghubungi customer service DanaRupiah di nomor 021-39700100. Layanan ini tersedia setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB. Jadi catat hari dan waktunya ya jika Anda ingin menghubungi customer service DanaRupiah.

2. Akulaku

10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler

Tak kalah menarik dari DanaRupiah, Akulaku juga direkomendasikan sebagai fintech pilihan Anda. Melalui Akulaku, Anda bisa kredit apa saja dan kapan saja. Akulaku memberikan pinjaman dengan pencairan kilat dan Anda bisa dapatkan uang tunai sampai 2 juta rupiah dengan beberapa pilihan tenor.

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna yang kehilangan limit akibat tagihan...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa menggunakan limit kredit untuk belanja...

Punya BPJS, Masih Perlukah Asuransi ? Ini Penjelasannya

Seberapa perlukah asuransi? Apakah masih membutuhkannya jika sudah punya BPJS? Simak berbagai keuntungan mengikuti asuransi di sini.Dalam hidup, selalu ada fase seseorang sakit, mengalami...

Pemerintah akan Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Senilai Rp 500 ribu Mulai September

Money WARNABIRU.com - Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial tunai senilai Rp 500 ribu.Bansos tunai Rp 500 ribu itu akan diberikan kepada 9 juta keluarga...

Artikel Terkait