Cara Mengajukan KTA Indodana

Baca juga

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Cara Mengajukan KTA Indodana – Diantara Anda ada yang sedang butuh dana cepat alias pinjaman dana dengan pencairan cepat? Jika iya, Indodana solusinya!

Indodana merupakan salah satu produk financial technology yang hadir di tengah – tengah masyarakat Indonesia sebagai jawaban atau solusi atas banyaknya orang yang tengah mencari produk pinjaman cepat tanpa syarat yang berbelit.

Ya, mengajukan pinjaman dana di Indodana sangat mudah prosesnya. Jika ada diantara Anda yang tertarik mengajukan pinjaman melalui Indodana, cara mengajukan KTA Indodana seperti apa akan kita bahas dalam ulasan di bawah ini. Lets check these out!

BACA JUGA: 15 Aplikasi Pinjaman Tanpa Slip Gaji Dan NPWP Yang Terdaftar di OJK

Keunggulan IndodanaCara Mengajukan KTA Indodana

Indodana merupakan sebuah platform KTA yang punya banyak keunggulan. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan tersebut, menjadikan Indodana sebagai salah satu platform fintech terbaik di Indonesia yang sudah didownload lebih dari 1 juta downloader.

Fitur Indodana sangat banyak. Senada dengan fiturnya yang melimpah, keunggulan Indodana dibandingkan platform fintech yang lain juga sangat banyak. Lantas, apa sajakah keunggulan Indodana dibandingkan dengan platform fintech yang lain?

Tidak memerlukan jaminan dalam pengajuannya

Ketika Anda mengajukan pinjaman KTA melalui Indodana, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa perlu menjaminkan apapun.

Anda tidak perlu memberikan agunan dalam bentuk apapun. Dengan adanya hal ini tentu sangat memudahkan peminjam yang sedang membutuhkan dana dalam waktu singkat namun tidak memiliki dana apapun untuk dijaminkan.

Proses pengajuan tidak berbelit

Tidak hanya cara mengajukan KTA Indodana saja yang mudah, proses pengajuan KTA di Indodana juga sangat tidak berbelit. Anda tak perlu bertatap muka secara langsung dengan pihak Indodana. Anda bisa langsung mengajukan pinjaman secara online dan mendapatkan informasi persetujuannya online juga. Kalau memang disetujui, pinjaman Anda akan segera masuk ke rekening.

Proses pencairan dana lebih cepat

Soal bagaimana proses pencairan dana di Indodana juga sangat cepat. Anda tak perlu butuh waktu lama untuk menunggu pinjaman Anda dicairkan. Dalam kurun waktu tiga sampai lima hari sejak pinjaman Anda ajukan, keputusan tentang approve atau tidaknya pinjaman bisa segera diketahui dan Anda bisa segera mendapatkan dana pinjaman Anda setelahnya.

Dapat digunakan untuk semua kepentingan

Atas uang yang Anda pinjam, Indodana tidak akan mengatur Anda. Terserah Anda uang pinjaman tersebut mau diapakan. Tidak ada batasan penggunaan dana pinjaman yang Anda dapatkan dari Indodana.

Yang penting, Anda mengembalikan pinjaman sesuai tenor dan kesepakatan di awal perjanjian dengan pihak Indodana. Jadi Indodana tidak seperti pinjaman online lain yang masih memberikan batasan penggunaan dana kepada clientnya. Indodana membebaskan penggunaan uang pinjaman kepada clientnya. Anda tentu bisa bernafas lega!

Memberikan penawaran yang variatif

Masing – masing penyedia layanan kredit tanpa agunan menawarkan berbagai benefit kepada client atau calon client untuk membuat mereka tertarik meminjam uang kepada mereka. Demikian juga dengan Indodana.

Penawaran yang diberikan sangat variatif. Beberapa penawaran yang akan didapatkan oleh client ketika meminjam sejumlah dana melalui Indodana diantaranya :

  • Beban bunga yang rendah
  • Tidak memerlukan jaminan atau agunan
  • Adanya pilihan nominal cicilan beserta tenornya yang bisa disesuaikan dengan kondisi financial client atau calon client.

Pastikan dalam meminjam dana, Anda cermat dengan pinjaman Anda dan perhitungan tenornya. Jika cermat dalam pemilihannya, pasti pinjaman yang Anda ajukan menjadi sangat bersahabat dan dapat mengatasi masalah financial Anda.

Limit besar dengan tenor yang panjang

Melalui Indodana, peminjam bisa mendapatkan plafon pinjaman yang cukup besar sampai 300 juta rupiah dengan tenor pinjaman yang cukup panjang yaitu mencapai 5 tahun. Ya, Indodana tidak seperti aplikasi pinjaman online lain yang memberikan tenor pinjaman jangka pendek.

Indodana memberikan tenor pinjaman yang panjang sehingga beban cicilan bisa lebih kecil. Mengenai apa saja persyaratannya untuk pengajuan pinjaman pun sangat mudah dipenuhi sehingga membuat semakin banyak orang tertarik untuk meminjam sejumlah dana menggunakan pinjaman online Indodana.

Bisa mendapatkan penawaran untuk naik limit dengan cepat

Jika Anda selalu membayar cicilan tepat waktu, tanpa Anda diminta sekalipun, pihak bank atau P2P akan menaikkan limit pinjaman Anda dengan senang hati. Inilah yang seringkali dikenal sebagai top up pinjaman.

Jadi walau misal pinjaman Anda belum lunas akan tetapi kemudian Anda butuh dana lagi maka pinjaman Anda sebelumnya bisa ditutup kemudian Anda akan mendapatkan pinjaman baru dari Indodana. Selain dengan konsep top up, pinjaman baru juga bisa didapatkan ketika pinjaman lama Anda selesai.

Untuk pinjaman selanjutnya Anda tidak perlu lagi memenuhi syarat dan berbagai dokumen pengajuan seperti awal meminjam karena pinjaman Anda akan diajukan dengan menggunakan data – data yang sudah ada.

Dalam pengajuan pinjaman, sebelum mulai mengajukan pinjaman KTA sebenarnya hal pertama yang Anda harus tahu adalah suku bunga kredit yang diberikan. Berapa suku bunga kreditnya, apakah mampu Anda bayar atau tidak dengan nominal pinjaman utama yang Anda ajukan.

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna yang kehilangan limit akibat tagihan...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa menggunakan limit kredit untuk belanja...

Punya BPJS, Masih Perlukah Asuransi ? Ini Penjelasannya

Seberapa perlukah asuransi? Apakah masih membutuhkannya jika sudah punya BPJS? Simak berbagai keuntungan mengikuti asuransi di sini.Dalam hidup, selalu ada fase seseorang sakit, mengalami...

Pemerintah akan Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Senilai Rp 500 ribu Mulai September

Money WARNABIRU.com - Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial tunai senilai Rp 500 ribu.Bansos tunai Rp 500 ribu itu akan diberikan kepada 9 juta keluarga...

Artikel Terkait