Penyedia Kredit Online Syarat KTP Saja

Baca juga

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Kredit online syarat KTP, Warnabiru.com – Fintech saat populer di tengah masyarakat sebagai solusi keuangan modernyang menawarkan berbagai kemudahan dalam. Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan fintech mulai dari transaksi, pinjaman, paylater hingga kredit secara online dengan syarat yang mudah. Pantas jika sebagian orang beranggapan bahwa mencari kredit di fintech lebih mudah dari bank pada umumnya.

Berkembangnya fintech di tanah air memang terbukti efektif untuk menghemat waktu transaksi keuangan. Di sektor pendanaan nasabah tidak perlu lagi pergi keluar rumah untuk mengajukan kredit. Aktifitas membosankan tersebut kini bisa dilakukan secara online dari rumah.

Nah, Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman online tanpa slip gaji, Anda bisa membandingkan 7 layanan kredit online terbaik berikut ini.

7 Penyedia Kredit Online Syarat KTP saja dan Terpercaya

1. UangTeman

Salah satu dari kredit online syarat KTP yang bisa Anda perhitungkan adalah UangTeman. Penyedia jasa kredit online ini merupakan pelopor startup fintech yang pertama kali di Indonesia.

Pada awal kemunculannya UangTeman sangat populer di berbagai kalangan karena persyaratan yang diberikan kepada nasabah tergolong cukup mudah. Anda bisa melakukan pinjaman dibuang teman dengan mengupload KTP saja.

Salah satu produk unggulan dari pinjaman online ini adalah tenor maksimal 1 bulan atau 30 hari untuk peminjaman hingga 3 juta rupiah. Namun yang harus dicatat adalah bunga pinjaman pertama di uang teman tergolong tinggi yang berkisar hingga 1 persen per hari. Bunga pinjaman ini akan mengalami penurunan bila Anda melakukan peminjaman berikutnya.

Pastikan juga bahwa Anda sudah memahami seluruh persyaratan yang diberlakukan. Kamu tidak perlu khawatir karena kredit online ini sudah memiliki ijin dari OJK.

2.TunaiKita

Anda juga bisa mempertimbangkan jasa penyedia pinjaman online TunaiKita. Kredit online ini resmi terdaftar dibawah pengawasan OJK dan sudah memiliki legalitas yang sah. Sama seperti pinjaman online lainnya, Anda bisa melakukan peminjaman dengan batas yang sudah ditentukan.

Ada beberapa pilihan produk pinjaman online yang bisa digunakan dengan batas waktu dan tenor yang telah disesuaikan kebutuhan hingga kemampuan nasabah. Hal yang lebih menguntungkan bagi para peminjam adalah persyaratan kredit di platform ini sangatlah mudah.

Anda bisa melakukan peminjaman dengan menginstall aplikasi TunaiKita terlebih dahulu di smartphone, lalu membuat akun di kredit online ini.

Nasabah diharuskan melakukan verifikasi wajah dan identitas berupa KTP serta mengisi semua formulir tentang data pribadi dan pekerjaan.

Setelah diajukan, pihak admin akan melakukan analisis kredit skor selama beberapa jam. Nasabah bisa mengetahui perkembangan ini melalui dasbor aplikasi. Jika disetujui nasabah bisa melakukan pinjaman dengan waktu konfirmasi maksimal 48 jam.

3.RupiahPlus

Kredit online syarat KTP lainnya yang bisa Anda coba adalah RupiahPlus. Jasa pinjaman online ini diberikan kepada pribadi yang sudah berusia 18 tahun. Anda tidak perlu khawatir karena RupiahPlus juga menerapkan persyaratan yang sangat mudah untuk melakukan pinjaman. Namun, ada beberapa ketentuan tambahan lainnya yang memang harus diperhatikan sebelum meminjam.

Ketentuan yang diberikan dari RupiahPlus seperti jumlah pinjaman yang dimulai dari 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah. RupiahPlus juga menerapkan masa pinjaman minimal 7 hari dan pengembalian maksimal selama 14 hari. Kredit online ini menerapkan bunga pinjaman 1 persen setiap hari.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan pinjaman yaitu identitas berupa KTP melalui NIK. Selain itu, verifikasi tambahan juga diberlakukan dengan verifikasi wajah melalui aplikasi.

4.AkuLaku

Akulaku adalah platform kredit online yang sudah dikenal banyak orang melalui metode kredit barang. Melalui dasbor Akulaku nasabah bisa menggunakan layanan pinjaman ASETKU yang dikenal dengan nama KTA kilat dan Dana cicil.

Sebelum bisa menggunakan pinjaman akulaku, nasabah harus mempunyai limit kredit yang didapat melalui melewati proses verifikasi. Limit inilah yang nantinya bisa digunakan untuk mengikuti progam cicilan belanja, pinjaman dan menggunakan fitur paylater.

Adapun cara mengajukan limit kredit akulaku adalah dengan menginstall aplikasi akulaku di playstore. Lalu daftarkan diri Anda dan lakukan verifikasi sesuai dengan intruksi yang diberikan. Anda bisa mengikuti tips pengajuan limit akulaku dibawah ini.

Di sektor KTA kilat, AkuLaku memberikan batas pinjaman mulai dari 300 ribu hingga 2 juta rupiah. dengan masa pinjaman minimal 15 hari hingga maksimal selama 22 hari. AkuLaku menawarkan bunga pinjaman 1 persen dari pinjaman yang diajukan. Biasanya pengajuan kredit online ini akan diproses maksimal selama 1 hari.

5.Julo

Solusi kredit online lainnya yang bisa dicoba adalah Julo. Platform kredit online ini dianggap sebagai salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah syarat yang mudah untuk melakukan pinjaman.

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna yang kehilangan limit akibat tagihan...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa menggunakan limit kredit untuk belanja...

Punya BPJS, Masih Perlukah Asuransi ? Ini Penjelasannya

Seberapa perlukah asuransi? Apakah masih membutuhkannya jika sudah punya BPJS? Simak berbagai keuntungan mengikuti asuransi di sini.Dalam hidup, selalu ada fase seseorang sakit, mengalami...

Pemerintah akan Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Senilai Rp 500 ribu Mulai September

Money WARNABIRU.com - Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial tunai senilai Rp 500 ribu.Bansos tunai Rp 500 ribu itu akan diberikan kepada 9 juta keluarga...

Artikel Terkait