Platform Pinjaman Online Terbaik Untuk UKM Dan Wiraswasta

Jika kita coba untuk membandingkan Dana Rupiah dengan platform pinjaman online yang lain, Dana Rupiah memberikan berbagai kelebihan dibandingkan platform pinjaman online lainnya. Adapun beberapa kelebihan yang Anda bisa dapatkan pada aplikasi Dana Rupiah sebagai berikut :

  • Prosedur dan proses pengajuan pinjaman sangat cepat.
  • Limit pinjaman cukup besar sampai dengan 2 juta rupiah.
  • Dengan Dana Rupiah, Anda tak perlu khawatir tentang masalah keterlambatan pembayaran. Anda akan diingatkan dengan kehadiran pesan SMS ketika tanggal jatuh tempo pembayaran pinjaman berlangsung. Anda bisa bayarkan cicilan Anda lewat transfer ATM atau via indomaret.
  • Dengan Dana Rupiah, privasi Anda pun akan terjamin karena Dana Rupiah akan menyimpan serta melindungi semua informasi pribadi Anda dan tidak akan mengungkapkannya kepada pihak manapun.
  • Jika Anda ingin mengeluh atau bertanya apapun, Anda bisa langsung hubungi customer service Dana Rupiah di nomor pelayanan 021 – 39700100. Layanan tersebut tersedia di hari Senin sampai jumat pada pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Cari pinjaman online yang mudah dan tanpa ribet? Dana Rupiah solusinya! Atau jika Anda masih ingin mencari pertimbangan platform pinjaman lainnya, ada pilihan pinjaman online terbaik lain yang bisa Anda pilih dan kami akan ulas juga dalam informasi kali ini.

2.Akulaku

Pinjaman Online Terbaik Untuk UKM
Gambar: Akulaku lender penyedia kredit dan pinjaman online terbaik.

Rekomendasi pinjaman online terbaik selanjutnya yang bisa jadi pilihan pinjaman Anda adalah Akulaku. Pinjaman online melalui Akulaku masih sama dengan pinjaman online melalui Dana Rupiah yang tidak ribet dan prosedurnya tidak berbelit – belit.

Sekarang, bahkan meminjam uang di Akulaku bisa dilakukan dengan pencairan kilat. Anda bisa dapatkan pinjaman uang tunai sampai dengan 2 juta rupiah dengan jangka waktu pengembalian sampai dengan 40 hari dan ada yang tenornya sampai 12 bulan.

Uang yang dipinjam pun akan dicairkan secara langsung ke rekening bank Anda dalam waktu hitungan menit saja. Untuk mendapatkan pinjaman dari Akulaku, tentu Anda harus punya akun Akulaku dulu. Disana Anda bisa mulai mengajukan pendaftaran.

Tata cara pendaftaran pengajuan kredit di Akulaku sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda silahkan unduh akulaku dengan membuka tautan berikut ini pengajuan limit akulaku.
  • Selanjutnya isi data pribadi dan informasi yang Anda butuhkan ke dalam aplikasi
  • Tunggu proses verifikasinya
  • Dana tunai selanjutnya akan segera ditransfer ke rekening Anda

Mengenai syarat yang Anda harus penuhi dalam pengajuan kredit di Akulaku cukup mudah. Anda hanya perlu menunjukkan identitas diri Anda melalui KTP yang Anda scan ketika proses pendaftaran berlangsung. Anda juga perlu menjabarkan informasi tentang diri Anda seperti riwayat pekerjaan dan penghasilan karena berkaitan dengan pembayaran cicilan Anda di Akulaku.

Hanya saja ada satu minus dari kredit di Akulaku. Minusnya yaitu Anda tidak bisa meminjam uang cash atau uang untuk keperluan sehari – hari Anda karena uang yang Anda dapatkan murni hanya digunakan untuk membeli produk di Akulaku atau merchant yang melakukan kerjasama dengan Akulaku.

Jika Anda tidak masalah dengan hal tersebut, Anda sudah bisa melakukan pengajuan kredit di Akulaku sekarang juga untuk membeli HP, berbagai macam produk elektronik dan berbagai barang keperluan rumah tangga yang Anda inginkan.

Untuk melakukan kredit di Akulaku, Anda bisa langsung mendaftar melalui link akulaku kredit.

Dengan melakukan kredit melalui Akulaku, Anda akan dapatkan beberapa keuntungan. Keuntungan ini yang menjadi nilai plus kredit di Akulaku karena akan membuat Anda nyaman dan pastinya tidak rugi melakukan manajemen kredit di Akulaku.

Keuntungan melakukan kredit di Akulaku yang Anda akan rasakan diantaranya :

Transaksi aman dan sudah dipantau OJK

Jika Anda ingin mencari pinjaman online yang terbaik, maka Akulaku ada untuk Anda. Melalui payung hukum Perseroan Terbatas Akulaku Finance, Akulaku menjalankan sistem pinjaman online yang terakreditasi dan telah terdaftar di OJK. Anda tak perlu ragu soal legalitasnya karena semua yang dilakukan PT Akulaku Finance Indonesia sudah legal.

Perusahaan pembiayaan tersebut sudah memiliki izin suatu usaha secara resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan tanda bukti terdaftar dengan nomor KEPUTUSAN 436/NB.11/2018.

Punya sistem belanja sekarang juga dan bayar belakangan

Jika Anda merupakan nasabah credit card, pastinya Anda sudah terbiasa mendapatkan keuntungan ini. Nah, Akulaku dengan jargonnya “kredit tanpa kartu kredit” memberikan kemudahan tersebut bagi Anda.

Anda bisa belanja online apapun yang Anda mau dan bisa bayar belakangan. Tenornya pun bervariasi mulai dari hanya tenor 1 bulan pengembalian sampai dengan 12 bulan. Namun walau memberikan kebebasan bayar belakangan sebagai pengguna Anda harus tetap taat dalam pembayaran cicilan setiap tanggal jatuh tempo karena Anda akan dikenai denda jika melakukan pembayaran diluar tanggal jatuh temponya.

KTA Kilat sampai dengan 3 juta dan akan cair dalam kurun waktu 5 menit

Tak hanya fitur kredit yang ditawarkan, melainkan Akulaku menyediakan sebuah pinjaman secara langsung yang biasa disebut dengan KTA Kilat. Fitur tersebut bisa dinikmati oleh pengguna yang sudah memiliki kredit yang bisa digunakan dalam rangka peminjaman uang sampai dengan limit sebesar 2 juta rupiah.