Platform Pinjaman Online Terbaik Untuk UKM Dan Wiraswasta

Yang menarik dari KTA kilat bisa langsung dicairkan ke rekening client dalam kurun waktu hanya 5 menit. Sangat keren bukan? Anda pun tak perlu menunggu terlalu lama dengan fitur ini.

Bisa belanja dimana saja menggunakan Akulaku kredit

Selain bisa melakukan belanja online secara kredit, Akulaku pun memiliki sebuah fitur dimana fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membayar barang belanjaan secara offline. Melalui Akulaku kredit tersebut, client bisa melakukan pembayaran barang belanjaan dengan cara scanning barcode pada aplikasi.

Prosedurnya sangat mudah sehingga tidak akan memberatkan siapa pun bahkan sampai pengguna Akulaku yang awam dan gaptek sekalipun. Karena itu, Anda yang mencari pinjaman online terbaik, Akulaku bisa menjadi solusi yang Anda pilih!

3.Kredit Pintar

Pinjaman Online Terbaik Untuk UKM
Gambar: Kredit Pintar Platform Pinjaman Online Terbaik Untuk UKM.

Akulaku atau Dana Rupiah masih belum cukup memuaskan Anda? Terakhir, ada pinjaman online terbaik lain yang juga direkomendasikan untuk Anda yaitu Kredit Pintar. Apa itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar merupakan suatu platform pinjaman uang tunai tanpa jaminan yang memberikan waktu pencairan cepat dan suku bunga rendah. Untuk bisa menikmati kredit online di Kredit Pintar Anda cukup sediakan KTP dan ponsel Anda.

Semua prosedur dan syaratnya tidaklah rumit. Anda cukup menunjukkan KTP asli Anda yang memberikan keterangan bahwa Anda adalah orang dengan usia diatas 18 tahun (syarat minimal kredit 21 tahun) dan merupakan warga asli Indonesia.

Dengan melakukan pinjaman online tunai melalui Kredit Pintar, Anda bisa dapatkan dana dengan sangat mudah. Anda hanya perlu isi data pribadi Anda dan tunggu proses verifikasinya kurang dari 24 jam. Dana akan segera dicairkan ke rekening Anda.

Melalui aplikasi pinjaman online Kredit Pintar sendiri Anda bisa memilih jenis pinjaman dengan tenor 3 bulan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Cicilan pinjaman pun bisa Anda lakukan dimana saja melalui mobile banking dan juga bisa melalui transfer ATM. Sangat memudahkan dan menguntungkan bukan?

Untuk melakukan pengajuan kredit online melalui aplikasi Kredit Pintar, caranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda unduh aplikasi Kredit Pintar
  • Selanjutnya lakukan login di aplikasi Kredit Pintar yang Anda sudah download dengan nomor ponsel.
  • Pastikan Anda pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pengembalian yang diinginkan
  • Unggah semua dokumen dan data yang diperlukan
  • Tunggu proses verifikasinya dan pinjaman Anda akan segera cair dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Selain prosedur kredit yang sangat mudah, Kredit Pintar juga menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang banyak didownload dan digunakan saat ini karena berbagai macam fitur menarik yang disediakan. Adapun beberapa fitur menarik utama yang Anda bisa dapatkan dari aplikasi Kredit Pintar diantaranya :

Fitur home

Fitur ini merupakan sebuah fitur halaman utama dari Kredit Pintar. Anda akan diarahkan untuk mengajukan pinjaman di kotak dialog “Ajukan Sekarang” setelah Anda install dan melakukan verifikasi nomor handphone di aplikasi Kredit Pintar.

Di fitur home, Anda juga akan mendapatkan informasi bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman bunga rendah melalui Kredit Pintar. Anda juga akan menemukan kotak dialog “Belanja sekarang, bayar nanti” dimana ketika Anda klik maka Kredit Pintar akan memberikan opsi pendanaan untuk Anda dalam membeli barang atau suatu produk yang Anda inginkan.

Menu Tagihan

Terdapat fitur tagihan dimana fitur ini merupakan suatu fitur yang akan muncul jumlah tagihan Anda di Kredit Pintar jika memang Anda sudah punya tagihan. Namun jika Anda masih belum memiliki tagihan yang harus dibayar, maka halaman tersebut akan mencantumkan informasi “Anda tidak memiliki tagihan”

Fitur Saya

Pada fitur saya, Anda akan menemukan laman yang menampilkan informasi :

  • Pinjaman saya : berisi jumlah pinjaman yang Anda punya jika memang ada
  • Pusat bantuan : bisa Anda akses jika memang perlu bantuan Kredit Pintar
  • Notifikasi : Anda akan mendapatkan informasi dari Kredit Pintar utamanya jika Anda punya pinjaman dan sudah jatuh tempo, Kredit Pintar akan mengirimkan notifikasi pengingat untuk Anda. Dengan begitu hal tersebut sehingga membuat Anda tidak perlu khawatir akan mengalami lupa dalam pembayarannya.

Melalui kredit Pintar, Anda akan menikmati berbagai macam hal yang menguntungkan. Anda pun bisa mendapatkan reward atau keuntungan yang besar. Untuk keuntungan berupa reward ketika Anda undang teman, Anda bisa dapatkan reward up to 1 juta rupiah. Kemudian jika Anda memiliki tagihan dan pembayarannya lancar maka Anda juga akan mendapatkan reward lagi berupa potongan pembayaran yang Anda bisa nikmati.

Sangat banyak fitur dan keuntungannya bukan yang diberikan oleh Kredit Pintar? Karena itu, Anda yang butuh kredit dengan bunga ringan dan prosedur pengajuan yang mudah, Anda bisa langsung download Kredit Pintar di Play Store.

Aplikasi Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Terlebih aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki interface sangat simple sehingga orang awam pun tetap bisa mengakses aplikasi Kredit Pintar ini.

Anda yang sedang mencari aplikasi pinjaman online terbaik, Anda bisa coba download salah satu dari aplikasi diatas. Ketiganya merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang legal dan terdaftar di OJK sehingga Anda tak perlu khawatir soal legalitasnya.

Namun pastikan, dalam memilih pinjaman online Anda penuhi semua syaratnya dan pastikan Anda memenuhi kesepakatan dari awal. Selamat memanfaatkan kemudahan pinjam secara online melalui salah satu aplikasi pinjaman online diatas.