Review Aplikasi Finmas Pinjaman Online

Baca juga

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Warnabiru.com – Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat dengan modal KTP saja, maka Finmas pinjaman menjadi salah satu aplikasi terbaik yang recommended untuk Anda. Aplikasi Finmas bisa Anda download segera melalui Play Store atau App Store.

Melalui Finmas Anda bisa dapatkan pinjaman online dengan pencairan cepat bahkan kurang dari 1 x 24 jam dengan tenor mulai dari 60 hari sampai 90 hari. Suku bunga yang dibebankan juga ringan dan pastinya pembayaran cicilan sangat mudah dilakukan.

Karena itu platform pinjaman online dengan tagline “Ajak Temen Banyak Untung” ini wajib banget jadi pilihan pinjaman online Anda di era digital sekarang ini. Review aplikasi Finmas pinjaman online selengkapnya akan kita kupas dalam ulasan berikut ini. Lets check these out!

Review Aplikasi Finmas Pinjaman Online

Review Aplikasi Finmas Pinjaman Online
Finmas pinjaman online dengan syarat mudah

Finmas merupakan sebuah platform atau aplikasi pinjaman online terbaru yang memberikan segudang manfaat kepada masyarakat digital sekarang ini agar lebih mudah mendapatkan pinjaman tanpa prosedur yang ribet.

Finmas diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera yang merupakan penyedia dan sekaligus penyelenggara layanan pinjaman uang berbasis teknologi informasi. Finmas juga sudah terdaftar dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Pengajuan pinjaman online melalui Finmas sendiri memiliki proses yang sangat cepat dan memiliki syarat pinjaman yang sangat mudah. Terdapat dua jenis produk pinjaman yang bisa dipilih dengan menggunakan Finmas dimana kedua jenis produk tersebut diantaranya :

  • FinCash : Produk pinjaman dana tunai online paling terjangkau yang plafon pinjamannya diberikan mulai nominal 1 juta rupiah sampai dengan 1,5 juta rupiah. Tenor pinjaman untuk FinCash diberikan mulai dari 60 hari sampai 90 hari.

Jika diantara Anda ada yang tertarik untuk meminjam uang melalui layanan FinCash, Anda cukup sediakan KTP atau e-KTP dan slip gaji atau kartu pegawai Anda. Finmas akan segera merespon pengajuan Anda.

  • FinFast : FinFast merupakan sebuah pinjaman dana tunai online dari Finmas yang persyaratan pengajuan pinjamannya sangat minim mulai dari 200 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah. Tenor pinjaman yang diberikan pun cukup 60 hari saja dengan syarat KTP tanpa ada syarat lainnya.

Mengenai mengapa terdapat dua jenis pinjaman yang diberikan oleh fintech Finmas tentu Finmas memiliki pertimbangan sendiri.

Salah satu pertimbangannya adalah Finmas meyakini bahwa kini kebutuhan darurat seseorang seharusnya terbatas dan apa yang dipinjam nantinya tidak untuk keperluan senang – senang melainkan memang untuk kebutuhan yang sifatnya darurat.

Kedua produk Finmas baik FinCash atau FinFast hadir untuk menjadi edukasi bagi masyarakat tentang pinjaman uang supaya literasi keuangan masyarakat Indonesia pun meningkat sehingga tak ada lagi kasus – kasus masyarakat yang terlilit utang karena penggunaan yang tidak bijak.

READ MORE:

Keunggulan FinmasReview Aplikasi Finmas Pinjaman Online

Jika kita bandingkan Finmas dengan platform pinjaman online lainnya, bunga dan biaya yang dibebankan Finmas atas pinjaman client tergolong ringan dan rendah. Karena itu Finmas menjadi salah satu platform atau aplikasi yang recommended banget Anda download.

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna yang kehilangan limit akibat tagihan...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa menggunakan limit kredit untuk belanja...

Punya BPJS, Masih Perlukah Asuransi ? Ini Penjelasannya

Seberapa perlukah asuransi? Apakah masih membutuhkannya jika sudah punya BPJS? Simak berbagai keuntungan mengikuti asuransi di sini.Dalam hidup, selalu ada fase seseorang sakit, mengalami...

Pemerintah akan Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Senilai Rp 500 ribu Mulai September

Money WARNABIRU.com - Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial tunai senilai Rp 500 ribu.Bansos tunai Rp 500 ribu itu akan diberikan kepada 9 juta keluarga...

Artikel Terkait