Cara Mengajukan Pinjaman Cashwagon

Warnabiru.com - Cara Mengajukan Pinjaman Cashwagon - Perkembangan financial technology di Indonesia semakin lama semakin baik saja. Hal tersebut terbukti dengan semakin banyaknya program fintech yang berkembang. Salah satunya adalah Cashwagon. Lantas bagaimana cara mengajukan pinjaman cashwagon?

Kita akan membahasnya pada kesempatan kali ini. Akan tetapi sebelum kita membahas tentang bagaimana cara mengajukan pinjaman cashwagon, kita akan mengenal dulu cashwagon itu seperti apa.

Cashwagon merupakan salah satu financial technology berbasis P2P atau Peer to Peer Landing yang sejak pertama kalinya berdiri hadir dengan berbagai macam keunggulan. Apa sajakah keunggulan salah satu fintech dengan manajemen yang sangat baik ini? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda!

Keunggulan CashwagonCara Mengajukan Pinjaman Cashwagon

Jika kita bandingkan dengan beberapa aplikasi fintech lainnya, terlebih jika kita bandingkan dengan produk perbankan konvensional, cashwagon punya beberapa keunggulan. Keunggulan ini bahkan tidak dimiliki oleh yang lainnya.

Adapun beberapa keunggulan dari cashwagon diantaranya :

Dapatkan pinjaman pertama bebas biaya

Hanya dengan Cashwagon Anda akan mendapatkan fitur menarik yaitu pinjaman pertama bebas biaya. Jadi untuk pinjaman pertama di Cashwagon Anda tidak akan dibebani dengan terlalu banyak biaya. Anda hanya perlu membayar tepat waktu sejumlah uang yang Anda pinjam dengan bunga 0%. Sangat menarik bukan?

Proses pengajuan pinjaman yang mudah

Keunggulan pertama dari Cashwagon adalah cara mengajukan pinjaman Cashwagon yang mudah dan tidak berbelit. Bahkan orang awam sekalipun bisa mengajukan pinjaman melalui Cashwagon.

Caranya, Anda cukup download aplikasi pinjaman Cashwagon di PlayStore dan kemudian Anda bisa menginstallnya. Setelah itu isi formulir pengajuan dana beserta dana pribadi Anda. Cukup dengan satu kali klik maka pengajuan pinjaman Anda akan segera terkirim.

Lebih hemat waktu

Dalam pengajuan pinjaman online, Anda lebih hemat waktu karena Anda tidak perlu repot menyisihkan waktu untuk pergi ke bank. Anda tinggal download aplikasinya, buat sebuah akun dan ajukan pinjaman Anda.

Tunggu proses verifikasi berlangsung, kalau pinjaman Anda di ACC maka pinjaman Anda akan segera cair. Melalui pinjaman online khususnya Cashwagon, Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja Anda mau tanpa membuat pekerjaan Anda terbengkalai karena ditinggal kesana kemari.

Dana cair dengan cepat

Tak butuh waktu lama untuk prosedur pencairan dananya, pencairan dana melalui Cashwagon sangat cepat. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, Anda akan menerima dana tunai di rekening Anda dalam kurun waktu yang sangat cepat.

Cashwagon bahkan mengklaim bahwa setelah persetujuan atas pengajuan pinjaman diberikan, penerima pinjaman akan menerima dana tunai dalam kurun waktu 5 menit saja. Jadi, client tak butuh waktu menunggu lama dan tak perlu galau untuk itu.

Bebas birokrasi dan agunan

Cashwagon merupakan sebuah sistem pinjaman cepat yang tidak perlu perantara. Hal ini menjadikan birokrasi administrasi semakin rumit. Selain itu, pinjaman ini juga tidak meminta jaminan atau agunan. Anda hanya diminta untuk mencantumkan nomor KTP, HP dan rekening bank yang Anda miliki saja.

Kemudian semua proses pengajuan pinjaman cepat Cashwagon akan bebas dari biaya tambahan apapun sehingga client tidak akan terbebani.

Memiliki simulasi kredit yang baik

Anda tidak perlu merasa khawatir mengajukan pinjaman cepat di Cashwagon karena aplikasi pinjaman Cashwagon memiliki fitur simulasi kredit yang akan membantu Anda mengetahui besaran biaya tagihan yang harus dibayarkan nantinya.

Dengan fitur tersebut Anda bisa menghitung dulu berapa besaran yang Anda harus bayarkan ke Cashwagon. Jika Anda rasa mampu, Anda bisa melanjutkan peminjaman. Namun jika merasa tidak mampu, Anda bisa mengecilkan jumlah pinjaman atau mengurungkan niat meminjam.

Fitur yang disediakan ini memang sangat penting karena bertujuan supaya Anda bisa tahu secara transparan serta tidak akan menyesal dengan kondisi yang akan terjadi kemudian hari.

Ditangani oleh pihak yang tepat

Jika Anda masih ragu untuk mengajukan pinjaman cepat melalui Cashwagon, Anda harus menghapus keraguan tersebut sedari sekarang. Mengapa?

Cashwagon merupakan sebuah platform pinjaman online yang legal karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tata aturan dan tata laksananya diawasi OJK. Cashwagon terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S-5475/NB.111/2017 dimana semua transaksi dan kegiatannya memang dibawah pengawasan OJK.