25 Penyedia Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Langsung Cair Terbaik

Baca juga

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Money WARNABIRU.com — Dalam beberapa tahun ini pertumbuhan layanan pinjaman online makin menjamur. Oleh sebab itu masyarakat harus lebih waspada sebelum menggunakan layanan tersebut, karena tidak semuanya memiliki izin resmi dari OJK, (Otoritas Jasa Keuangan).

Penggunaan layanan pinjaman ilegal mempunyai banyak resiko serius terhadap privasi penggunanya. Selain itu, melaporkan pelanggaran pinjaman ilegal juga cukup sulit dilakukan, mengingat kebanyakan layanan keuangan ilegal dioprasikan dari luar negri.

Sebelum memutuskan untuk meminjam secara online, seseorang harus memastikan bahwa platform tersebut telah memiliki izin resmi dari OJK. Layanan keuangan yang resmi pasti dioprasikan didalam negri dan memiliki kantor yang jelas.

Selain itu, perusahaan yang terdaftar di OJK juga terikat dengan SOP, (Standart Oprasi) yang ditetapkan oleh pemerintah termasuk menjunjung tinggi undang – undang perlindungan konsumen. Pengguna juga bisa melaporkan sebuah layanan keuangan yang diduga melanggar privasi.

Berikut perbedaan layanan pinjaman online resmi dan ilegal

Pinjaman online resmi

  • Merupakan perusahaan yang resmi didalam negri, dan teregulasi OJK.
  • Memiliki kantor yang jelas dan dioprasikan didalam negri.
  • Memiliki brand yang terkenal dan dipercaya banyak orang.
  • Menjunjung keamanan Privasi dan Data pengguna.

Pinjaman Online Ilegal

  • Bukan perusahaan yang resmi, dan tidak teregulasi OJK.
  • Kebanyakan tidak memiliki kantor yang jelas dan dioprasikan diluar negri.
  • Sering berganti-ganti nama.
  • Privasi dan Data pengguna tidak aman.

25 Layanan Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Langsung Cair

1. Dana Rupiah

penyedia pinjaman online tanpa slip gaji langsung cair

Penyedia pinjaman online tanpa slip gaji yang pertama adalah Danarupiah. Platform pinjaman ini cukup populer karena sistem pengajuan yang mudah dan cepat. Pengajuan bisa dilakukan secara online dan harus melewati proses review yang umumnya memakan waktu hingga 24 jam. Jika pengajuan disetujui dana pinjaman akan dicairkan ke rekening kurang dari 1 jam. Selain itu Dana Rupiah juga membuka kesempatan bagi investor untuk mendanai progam KTA mereka. Kunjungi aplikasi Dana Rupiah.

2. Aku Laku

pinjaman online tanpa slip gaji langsung cair

Ini merupakan aplikasi yang dulunya menawarkan layanan pinjaman dalam bentuk kartu kredit virtual. Pengguna yang memiliki limit bisa menggunakannya untuk belanja online seperti membeli kebutuhan alat rumah tangga, aksesoris dan berbagai perangkat teknologi. Seiring waktu mereka bekerja sama dengan asetku menghadirkan layanan KTA kilat. Produk ini menawarkan uang tunai langsung cair dalam hitungan menit. Daftar akulaku sekarang dan Klaim 100rb voucher Anda.

3. Rupiah Cepat

pinjaman online tanpa slip gaji langsung cair
Penyedia pinjaman ini ditawarkan oleh PT. KUFI dengan limit pinjaman hingga 5 juta dan tenor hingga 365 hari. Rupiah cepat lebih selektif dalam memilih nasabah pada pengajuan pertama. Namun jika pengajuan di approve pengguna akan merasa lebih longgar karena tenor pinjaman rupiah cepat cukup panjang.

4. Kredit Pintar

pinjaman online tanpa slip gaji langsung cair

Merupakan salah satu lending P2P paling populer saat ini. Aplikasi Kredit pintar difaforitkan banyak orang karena proses pengajuan yang tergolong mudah. Jika disetujui pinjaman bisa langsung cair ke rekening dalam hitungan menit.

5. Kredivo

Kredivo lebih mirip seperti kartu kredit digital dalam bentuk virtual yang bisa digunakan melalui smartphone. Kredivo bisa digunakan sebagai metode pembayaran pada berbagai macam merchant e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee juga dapat digunakan sebagai pengajuan pencairan limit kredit untuk mendapatkan pinjaman secara tunai.

6. Cashwagon

Cashwagon telah terdaftar di OJK dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Perusahaan ini menawarkan pinjaman tunai hingga 5 jt dengan tenor 180 hari dengan waktu pencairan paling cepat 7 menit.

7. Finmas

Penyedia pinjaman ini ditawarkan oleh PT. Oriente Mas Sejahtera (FINMAS), sebuah perusahaan pemberi pinjaman peer-to-peer yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan. Untuk mendapat pinjaman dari finmas nasabah diharuskan melewati proses verifikasi melalui sambungan telepon.

8. Uang Me

Platform ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan yang mudah dan fleksibel. Anda dapat meminjam hingga 4 bulan dengan limit berkisar dari Rp, 400,000 – Rp, 4,000,000. Biaya harian hingga 0.79%

9. Easy Cash

Easy Cash adalah platform pinjaman P2P yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Easycash menjembatani pemberi pinjaman dan peminjam melalui platform online. Platform pinjman ini memiliki waktu rata – rata 10 Menit untuk Periksa Kelayakan. Jika disetujui dana akan tiba dalam 24 jam.

10. Uang Teman

Merupakan Lending P2P yang ditawarkan oleh PT DIGITAL ALPHA INDONESIA. Aplikasi pinjaman ini memberikan pinjaman jangka pendek dengan dengan system pembayaran yang dapat diangsur. Untuk bisa meminjam dan mendapatkan limit kredit pada aplikasi Uang Teman, pengguna diharuskan memiliki pekerjaan tetap dan memenuhi syarat minimal gaji sebesar Rp. 2.300.000 untuk wilayah jabotabek dan Rp. 2.000.000 untuk area cakupan lainnya.

11. Tunai Kita

Tunai Kita adalah platform pinjaman yang dengan mudah dapat Anda ditemukan di playstore. Untuk saat ini Aplikasi ini hanya melayani beberapa kota besar saja, yakni belum mencakup seluruh wilayah Indonesia. Namun untuk kedepannya mungkin saja mereka menambahkan area cakupan layanan yang lebih luas.

12. Tunaiku

Merek yang satu ini adalah lending P2P unggulan yang ditawarkan oleh PT. Bank Amar Indonesia. Tunaiku memungkinkan Anda mendapat limit pinjaman hingga 20 juta dengan tenor 20 bulan. Selain itu mereka menerapkan bunga yang lebih rendah dibanding beberapa aplikasi pinjaman lain. Sayangnya area cakupan aplikasi ini masih terbatas untuk beberapa kota besar saja.

13. Mau Cash

Aplikasi berbasis keuangan yang ditawarkan oleh PT. Astra Welab Digital. Menawarkan limit pinjaman hingga 8 juta dengan jangka waktu hingga 6 bulan.

14. Kredit Cepat

Dibawah nauangan PT Alfa Fintech, aplikasi ini menawarkan pinjaman berupa uang tunai jangka pendek yang juga layak untuk dicoba. Selain proses pendaftaran yang mudah dan simpel, Kredit Cepat juga menawarkan suku bunga yang terbilang rendah.

15. Julo

Ini adalah platform pinjaman cepat yang ditawarkan oleh PT. Julo Teknologi Finansial Keuangan. Merek ini tidak begitu terkenal karena hanya melayani area terbatas. Namun jika Anda masuk dalam area layanan aplikasi ini, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan layanan mereka.

16. Dana Bijak

Dana bijak adalah aplikasi pinjaman yang ditawarkan oleh PT. Digital Micro Indonesi Keuangan. Brand ini hanya melayani beberapa area terbatas seperti kota-kota besar di indonesia.

17. Pinjam Duit

Aplikasi ini ditawarkan oleh PT. Stanford Teknologi Indonesia Keuangan. Merek ini memungkinkan Anda mendapat limit pinjaman jangka pendek dengan cakupan layanan untuk seluruh wilayah indonesia.

19. Indo Dana

Aplikasi pinjaman ini ditawarkan oleh PT. Artha Dana Teknologi. Merupakan lending P2P yang menyediakan pinjaman jangka pendek berbasis online dengan waktu aprove yang berjalan sangat cepat. Merek ini sangat terkenal karena melayani seluruh area indonesia dan telah berdiri sejak 2017.

20. Cairin

Cairin adalah platform peminjaman uang tunai online cepat cair tanpa agunan yang aman, bisa dicicil, legal dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan proses pencairan kurang dari 24 jam.

21. Do-it

Do-it ditawarkan oleh Glotech Prima Vista yang merupakan salah satu lending P2P cukup populer. Untuk mendapatkan pinjaman pada aplikasi ini sangat mudah bagi seorang pegawai atau kariawan, namun sedikit lebih sulit jika Anda yang beprofesi wiraswasta. Namun tidak ada salahnya Anda mencobanya terlebih dulu. Karena pada kenyataannya banyak juga pelaku UKM yang berhasil mendapat pinjaman dari aplikasi ini meskipun hanya bermodal KTP, NPWP dan SKU.

22. Pinjaman Go

Platform ini adalah Fintech Peer-to-Peer (P2P), Lending Sinar Mas, Layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi di Indonesia. Proses pengajuan cepat dan jika disetujui uang akan ditransfer ke rekening dalam kurang dari 24 jam.

23. Link Aja

Link aja merupakan E-Wallet yang ditawarkan oleh PT. Fintek Karya Nusantara. Baru-baru ini Link aja juga menawarkan pinjaman tunai bagi pengguna aktif yang setia menggunakan link aja. Untuk bisa menggunakan progam KTA Link aja, pengguna harus sering – sering menggunakan wallet digital ini untuk transaksi keuangan.

24. My Home Credit

Home Credit adalah multifinance yang bergerak dibidang pembiayaan multiguna berupa dana tunai dan cicilan tanpa jaminan yang bisa diajukan lewat aplikasi online. Platform pinjaman ini ditawarkan oleh PT Home Credit Indonesia dan merupakan perusahaan yang telah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

25. Rupiah plus

Rupiah plus merupakan lending P2P yang telah bekerja cukup lama. Untuk mendapatkan limit kredit pada aplikasi pinjaman ini dibutuhkan cukup banyak dokumen pendukung agar skor kredit tercukupi. Beberapa saat lalu berhembus kabar bahwa Rupiah Plus juga akan segera terdaftar di OjK.

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Penyebab Pencairan Insentif Prakerja Terlambat

Money Warnabiru.com - Keterlambatan pencairan insentif prakerja telah menimbulkan berbagai polemik dan pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana status...

Cara Memulihkan Limit Akulaku Setelah Telat Bayar Tagihan

Money, warnabiru.com - Bagaimana cara memulihkan limit akulaku setelah telat bayar tagihan? ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna yang kehilangan limit akibat tagihan...

Telat Bayar Akulaku, Apa Resikonya?

Warnabiru Money - Akulaku adalah layanan keuangan yang menawarkan beragam pinjaman dalam bentuk kredit virtual. Pengguna yang disetujui bisa menggunakan limit kredit untuk belanja...

Punya BPJS, Masih Perlukah Asuransi ? Ini Penjelasannya

Seberapa perlukah asuransi? Apakah masih membutuhkannya jika sudah punya BPJS? Simak berbagai keuntungan mengikuti asuransi di sini.Dalam hidup, selalu ada fase seseorang sakit, mengalami...

Pemerintah akan Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Senilai Rp 500 ribu Mulai September

Money WARNABIRU.com - Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial tunai senilai Rp 500 ribu.Bansos tunai Rp 500 ribu itu akan diberikan kepada 9 juta keluarga...

Artikel Terkait